Lengkapi Fasilitas RTH dengan Alat Olahraga

HUMAS UPNVJ - Keberadaan ruang terbuka yang ada di Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta mulai dirasakan manfaatnya oleh mahasiswa. Selain sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH), juga menjadi sarana olahraga bagi sivitas akademika UPNVJ. "Di beberapa ruang terbuka / taman mini kita sediakan fasilitas alat olahraga seperti yang ada di gym tapi dalam bentuk sederhana dengan fungsi yang sama," ujar Rektor UPNVJ.

Ruang terbuka yang ada akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas agar seluruh sivitas akademika merasa nyaman ketika ingin berolahraga. Seperti halnya di UPNVJ Pondok Labu misalnya, satu diantara ruang terbuka yang dilengkapi perpustakaan, alat olahraga gym sederhana dan kursi-kursi untuk bersantai. Selain itu, pohon-pohon yang rindang menjadi peneduh di ruang terbuka tersebut.

"selain di kampus UPNVJ Pondok Labu, nantinya kita akan melengkapi alat gym di ruang terbuka UPNVJ Limo juga, sebagai bagian fasilitas untuk mahasiswa disana," terangnya.

Screenshot_2024-08-23_092701.png
Peresmian Sarana Olahraga UPNVJ oleh Warek II UPNVJ

Sarana Olahraga yang berada di depan Gedung Dewi Sartika ini .sudah diresmikan oleh Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Keuangan dan Umum, Ibu Netti Herawati pada tanggal 21 Agustus 2024.

“Fasilitas olahraga di lapangan tersebut dapat digunakan semua sivitas akademika UPNVJ secara gratis, Saya berharap sivitas akademika dapat menjadikan kawasan tersebut sebagai pusat aktifitas kebugaran, maupun refreshing.” Tuturnya. 

Berita Sebelumnya

FH UPNVJ Sukses Gelar Konferensi Nasional dan Call For Paper Hukum Acara Perdata VII

Berita Selanjutnya

PKKMB FH UPNVJ 2024 Bahas Penegakan Hukum hingga Pembangunan Karakter Beretika