Humas UPNVJ Raih Dua Kategori Juara Nasional pada Anugerah Humas Ristekdikti 2019

ahr_menang.jpg

HumasUPNVJ - Humas merupakan sumber informasi didalam sebuah lembaga. Humas mempunyai peran penting dalam membuka ruang bagi publik untuk mendapatkan akses informasi. Sebagai bentuk pemantauan dan evaluasi atas kinerja dan keberhasilan pembinaan lembaga kehumasan di lingkungan Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti), Biro Kerja Sama dan Komunikasi Publik (KSKP) melakukan pengukuran tahunan dan kembali memberikan penghargaan kepada lembaga kehumasan yang berkinerja baik melalui ajang Anugerah Humas Ristekdikti. Aspek yang dinilai pada anugerah ini meliputi kualitas dan pengelolaan laman, media sosial, dan hubungan media. Kategori Peserta dalam ajang ini diantaranya, PTN Badan Hukum, PTN Badan Layanan Umum,  PTN Satuan Kerja,  Politeknik, LLDikti, dan LPNK Kemenristekdikti.

Melalui berita acara yang di umumkan oleh Kemenristekdikti, pada tanggal 4 Desember 2019 telah ditetapkan Instansi terbaik dalam ajang Anugerah Humas Ristekdikti. Berkat kerja keras dan usaha yang luar biasa, Humas UPN “Veteran” Jakarta (UPNVJ) berhasil meraih dua kategori sekaligus pada kelompok PTN Satker dalam ajang tersebut, yaitu sebagai terbaik 2 kategori hubungan media dan terbaik 3 kategori Media Sosial. Dengan pencapaian ini, UPNVJ dapat menyisihkan banyak peserta PTN Satker lainnya.

Rektor UPNVJ, Erna Hernawati mengucapkan selamat dan apresiasi kepada tim humas UPNVJ serta berharap agar tim humas selalu semangat untuk memberikan karya terbaik untuk UPNVJ.

Anter Venus selaku wakil Rektor bidang akademik juga mengucapkan selamat dan dukungan kepada tim humas UPNVJ, “Kejuaraan ini merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan akan dicatat sejarah. Tim humas kita luar biasa, hasil memang tidak akan memungkiri usaha, komitmen kalian pada kemajuan lembaga membuat tim humas bekerja dengan maksimal sehingga membuahkan hasil yang maksimal juga”. Ucapnya

ahr_menang_1.jpg

Prestasi Sebelumnya

UPNVJ Meraih Best Paper Award dalam ajang International Joint Conference on Science and Technology

Prestasi Selanjutnya

Mahasiswa UPNVJ Raih Prestasi Internasional di India