Bulu Tangkis Kelas Beregu Putra Sumbang Medali Perak

WhatsApp_Image_2022-07-17_at_9.40.15_PM.jpeg

HumasUPNVJ - Tim Bulu Tangkis kelas beregu putra UPNVJ menyumbangkan medali perak pada pagelaran PORSIMNAS 2022. Kontigen UPNVJ Muhammad Ghazi dan Muhammad Iqbal harus puas dengan medali perak atas kekalahan melawan kontigen UPNVYK di kelas beregu putra dengan skor 2-0. Pertandingan berlangsung di Gor Sahabat,Surabaya, Jumat (15/07/2022).

Farchan Ardiansyah yang merupakan pelatih bulu tangkis kontigen UPNVJ mengungkapkan, perolehan medali perak yang didapatkan oleh anak didiknya tersebut dirasa sudah cukup membanggakan. Ia juga merasa bangga kepada anak didiknya, mengingat di kelas beregu tadi para pemain terlihat sangat semangat.

"Meski mendapat perak, saya sebagai pelatih cukup bangga dengan perolehan ini. Mengingat beregu putra memang tidak kami sangka bisa masuk ke final, di penampilan tadi saya bangga karena mereka mau berjuang habis-habisan," kata Farchan.

Saat jalanya pertandingan di final melawan wakil UPNVYK, Ghazi dan Iqbal mendapatkan tekanan dan perlawanan yang cukup alot. Beberapa kali mengalami rally-rally Panjang. Dalam sesi wawancara, Ghazi mengatakan akan terus berlatih untuk hasil yang lebih baik.

"Saya bersyukur apa yang diterima saat ini, karena ini merupakan pertama kalinya kami berdua dipasangkan, saya berterima kasih pada Iqbal sudah menampilkan yang terbaik dan pada akhirnya kita bisa membentuk komunikasi yang baik dan permainan yang baik juga," lanjutnya.

Ghazi juga menegaskan bahwa dirinya akan terus melakukan latihan  agar mendapatkan hasil yang terbaik untuk mengharumkan nama UPN Veteran Jakarta.

Berita Sebelumnya

Verina Lutfiah Mahasiswi FIKES Sabet Medali Emas di PORSIMNAS 2022 Cabor Bulutangkis

Berita Selanjutnya

Keren! Cabang Olahraga Karate Borong 7 Medali dalam Ajang PORSIMNAS WIMAYA 2022 di Jawa Timur