UKM Tarung Derajat UPNVJ Sukses Sabet Medali Emas dan Perak

 

HumasUPNVJ - Kabar membanggakan kembali datang dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Tarung Derajat Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Jakarta yang telah meraih dua medali dalam ajang Kejuaraan Tinju dan Tarung bebas Tarung Derajat yang dilaksanakan di Jakarta Internaitional Expo Kemayoran, Jakarta Pusat dan Griya Anabatic, Kelapa Dua, Tangerang.

Dalam ajang ini, UKM Tarung Derajat UPNVJ mendapatkan satu medali emas untuk kategori Tinju Amatir Putra yang diraih Muhammad Albar Yudistyo mahasiswa Fakultas Hukum dan satu Medali Perak Tarung Bebas Putri yang diraih oleh Salma HumairaIrwan mahasiswi Teknik Informatika. Keduanya diumumkan menjadi pemenang dalam agenda akhir yang disampaikan pada 11 Agustus lalu.

Tarung_derajat_UPNVJ.jpeg

Dalam laporannya, Muhammad Albar Yudistyo yang juga Ketua UKM Tarung Derajat mengatakan bahwa motivasi utama dalam memberikan kemenangan ini selain membawa harum nama UPNVJ bangga orang tua dan keluarga dan mencetak prestasi sesuai minat dan bakatnya.

“Motivasi saya sendiri yaitu ingin membuat bangga orang tua dan keluarga, serta juga ingin mengharumkan nama UPN Veteran Jakarta dengan mencetak prestasi sesuai hobi serta minat bakat saya yaitu di bidang bela diri,” ujar Albar.

Albar juga berharap ke depannya bisa lebih memberikan yang terbaik untuk UPNVJ.

“Harapan Saya ke depannya, saya akan lebih baik lagi dan berusaha memperbanyak serta tidak bosan dalam mengukir prestasi untuk UPN Veteran Jakarta,” harap Albar.

Berita Sebelumnya

Coba Fasilitas Outdoor Gym UPNVJ, Rektor Suarakan Gaya Hidup Sehat