Kemeriahan Pengumuman Pemenang PIM 2019

PIM_2019_(6).JPG

Humas UPNVJ - Pekan Intelektual Mahasiswa merupakan salah satu rangkaian acara dari Dies Natalis UPNVJ yang ke-57. PIM adalah acara kedua setelah Sportavest, dan setelah kegiatan PIM ini aka nada acara puncak, yaitu Hero Indonesia. Penutupan PIM ini berlangsung di Aula Gedung Fakultas Kedokteran UPN “Veteran” Jakarta, Rabu (20/11/19).

PIM_2019_(4).JPG

 

Dalam penutupan PIM 2019, turut hadir Rektor, Dr. Erna Hernawati dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerja sama, dr. Ria Maria. Acara dimulai dengan sambutan yang diberikan Rektor UPNVJ, “Untuk setiap perlombaan pasti ada yang menang ada yang kalah. Tidak perlu berkecil hati kalau memang saat ini belum menjadi pemenang. Kalian yang ada disini, sudah menjadi orang hebat dan menjadi pemenang di hati kampus dan keluarga kalian. Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih untuk seluruh panitia, mudah-mudahan Pekan Intelektual Mahasiswa ini menjadi kegiatan rutin yang dilakukan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan dari UPNVJ. Kami tentunya menerima saran dan masukan agar kedepannya bisa menjadi lebih baik. Sekali lagi selamat untuk para pemenang dan semangat selalu untuk para peserta yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan PIM 2019 di UPNVJ ini”. Ucapnya

Tema PIM 2019 ini adalah SDG’s yaitu, Sustainable Development Goals (Tujuan Pembangunan Berkelanjutan). SDG’s memiliki 17 tujuan dan 169 target yang merupakan tujuan pembangunan bersama sampai tahun 2030 dan disepakati oleh berbagai negara melalui Forum Resolusi Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Ada empat kategori di PIM UPNVJ kali ini, 3 lomba eksternal untuk mahasiswa di seluruh Indonesia (Lomba Poster, Lomba Karya Tulis Ilmiah dan Speech Contest serta 1 lomba khusus (essay) untuk mahasiswa UPNVJ.

Pemenang Karya Tulis Ilmiah (KTI), Juara pertama diraih oleh Tim Sekawan IPB, juara dua yaitu Tim Politics and Government dari UGM dan juara tiga diraih oleh Tim Agriwijayata IPB.

Pemenang Poster, juara pertama diraih oleh Tim dari ITB, Archi. Juara dua diraih oleh Tim Sejarah UI dan disusul dengan juara tiga dari Akademi Sekretari Budi Luhur, serta juara favorit diraih oleh Tim Mumtaz, Universitas Ahmad Dahlan.

Pemenang Speech Contest, Juara pertama diraih oleh Anditha Julyanti Sembali perwakilan dari UPNVJ, Juara dua dimenangkan oleh Bibit Santoso dari Universitas Pendidikan Ganesha dan Juara tiga dari Universitas Pendidikan Indonesia, Ade Rifky.

Pemenang Essay (Lomba Internal khusus Mahasiswa UPNVJ), Juara pertama diraih oleh Aulia Andinia, juara dua Aditya Ferdiansyah dan juara tiga diraih oleh Akbar Dilla Shanca.

PIM_2019_(2).JPG

  

PIM_2019_(5).JPG

  

PIM_2019_(3).JPG

Berita Sebelumnya

Seminar Nasional Lahirkan MoU UPNVJ dengan DDTC

Berita Selanjutnya

Blackbox 2019 memberikan Apresiasi Bagi Dosen Terbaik Pilihan Mahasiswa