UTBK Gelombang Kedua, Masih Ada yang Salah Lokasi

IMG_6085.JPG

HumasUPNVJ - UPN Veteran Jakarta kembali menggelar Ujian Tulis Berbasis Komputer (UTBK) gelombang kedua, Senin (20/07/20).

Tercatat sebanyak 15.614 peserta mengikuti UTBK di UPNVJ.

Berdasarkan pemantauan tim humas pagi tadi 07.30 para peserta sudah kembali memadati plataran gedung rektorat UPN Veteran Jakarta.

Dalam UTBK gelombang kedua ini, para peserta tetap wajib mengikuti protokol kesehatan sesuai ketentuan UPN Veteran Jakarta. Dengan tetap menjaga jarak, melakukan pengecekan suhu, cuci tangan dan pemeriksaan berkas merupakan tahapan wajib peserta UTBK sebelum memasuki ruang ujian.

Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan berkas hingga hari pertama pelaksanaan UTBK gelombang kedua ini masih ada beberapa peserta yang salah lokasi.

Perlu diketahui, UPNVJ memiliki dua lokasi kampus yang menjadi lokasi penyelenggaraan UTBK 2020. Pertama, Kampus Pondok Labu UPNVJ beralamat di Jalan RS Fatmawati No.1 Pondok Labu Jakarta Selatan. Kedua, Kampus Limo UPNVJ beralamat di Jalan Limo Cinere, Jakarta Selatan.

Hal ini sangat disayangkan pihak panitia sebab melalui berbagai media online UPNVJ telah menyebarkan informasi tersebut. Kejadian ini tentu akan merugikan peserta terutama dari segi waktu yang akan terbatas saat tiba dilokasi ujian.

Maka disarankan untuk seluruh peserta UTBK UPN Veteran Jakarta untuk selalu memperhatikan lokasi ujian di kartu peserta yang tersedia dan memastikan semua berkas yang wajib dibawa sudah disiapkan sebelum berangkat ke lokasi ujian.

Berita Sebelumnya

Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta dan IDI Kembali Menyelenggarakan International Webinar 2020 series ke 5

Berita Selanjutnya

LPPM UPNVJ Gelar Kegiatan Pelatihan Akreditasi Jurnal 2020