UTBK-SBMPTN 2020, Tim Keamanan UPNVJ Sesuaikan dengan Protokol Covid-19

HumasUPNVJ - Sesuai dengan arahan panitia pusat Lembaga Tes Masuk Perguruan Tinggi (LTMPT), UPN Veteran Jakarta sebagai salah satu pusat UTBK ikut menerapkan protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid – 19. Keamanan dan kesehatan para peserta dan seluruh panitia UTBK 2020 di masing-masing lokasi tentunya menjadi hal yang paling penting. Maka dari itu, keamanan dan kesehatan dilingkungan pusat UTBK UPNVJ dibantu dan didukung oleh tim petugas keamanan (PAM) dan juga petugas kesehatan.

HARI_KE_5_(5).JPG

Loeky H. sebagai chief security UPNVJ menjelaskan kepada tim Humas mengenai pembagian tugas anggota PAM pada pelaksanaan UTBK 2020, “Kami sudah melakukan persiapan jauh sebelum ujian ini berlangsung, salah satu persiapannya yaitu rapat harian untuk membagi tugas anggota ke beberapa titik lokasi di UPNVJ baik itu di Kampus I Pondok Labu maupun Kampus II Limo Cinere untuk mengarahkan para peserta ketika sudah berada didalam lingkungan UPNVJ. Kami juga sudah berkoordinasi dengan Balitbang dan beberapa tempat disekitar UPNVJ mengenai peminjaman lahan parkir khusus untuk para peserta UTBK dan pengantar karena tidak diperkenankan masuk kedalam lokasi ujian”. Jelas Loeky ketika di wawancarai oleh tim Humas UPNVJ (9/7/20)

"Selain itu, jika ditanya mengenai kendala, ya memang ada tetapi bukanlah kendala yang besar, kami diinformasikan bahwa server sempat down pada hari pertama sehingga membuat waktu pelaksanaan jadi sedikit lebih lama dari yang seharusnya, selebihnya semoga kegiatan pelaksanaan ujian di UPNVJ berjalan dengan lancar sampai akhir dan tidak ada kendala yang menonjol seperti kegaduhan dan lain sebagainya”. Tutupnya

HARI_KE_5_(1).JPG

 

Berita Sebelumnya

Pasokan Listrik Terjaga, PLN Kawal Pelaksanan UTBK 2020

Berita Selanjutnya

Penyebaran Covid-19 Meningkat, Protokol Kesehatan Diperketat Pada Hari kelima UTBK UPN Veteran Jakarta