Sidang Terbuka Senat Fakultas Kedokteran Acara Pelantikan dan Janji Dokter Muda Periode 60 Ta. 2019/2020 FK UPNVJ

HumasUPNVJ - Fakultas Kedokteran UPNVJ menggelar "Sidang Terbuka Senat Fakultas Kedokteran Acara Pelantikan dan Janji Dokter Muda Periode 60 Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020 Fakultas Kedokteran Upn Veteran Jakarta". Pelaksanaan tersebut sedikit berbeda dari yang sudah - sudah dikarenakan di masa pendemi Covid-19 yang belum reda maka Fakultas Kedokeran UPNVJ menggelar acara pelantikan dan janji dokter muda dengan cara virtual atau online di rumah masing - masing. Rabu, (29/07/2020)

sidang_senat_fk.jpg

Sidang Terbuka Senat Fakultas Kedokteran Acara Pelantikan Dan Janji Dokter Muda Periode 60 Semester Genap TA. 2019/2020 Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta di buka langsung oleh Dekan FK UPNVJ Dr. dr. Prijo Sidipratomo, Sp.Rad (K)., MH. Pada acara tersebut dihadiri oleh Dekan Fakulas Kedokteran Dr. dr. Prijo Sidipratomo, Sp.Rad (K)., MH., WADEK II dr. Abdul Kolib, MH., WADEK III Drg. Nunuk Nugrohowati, MS.,  Kaprodi PSKPS dr. Niniek Hardini, Sp.PA., Sesprodi PSKPS dr. Ryan Herardi, Sp.PD., Kaprodi PSKPD dr. Luh Eka Purwani, SpGK, Mkes.,  Kaprodi PSFPS Imam Prabowo, M.Farm, Apt., Mahasiswa FK UPNVJ dan Panitia dalam mendukung acara Pelantikan  dan Janji Dokter Muda Periode 60 TA. 2019/2020 Fakultas Kedokteran UPNVJ.

Dalam sambutannya Dekan Fakultas Kedokteran UPNVJ Dr. dr. Prijo Sidipratomo, Sp.Rad (K)., MH menyampaikan pesan untuk memperhatikan segala hal yang berkaitan dengan kesehatan dokter muda dalam masa pendemi Covid - 19 dan berhati - hati sebagai bagian petugas medik dimana anda sebagai orang yang mengobati pasien, jangan sampai menambah persoalan kepada pasien di kemudian hari dan agar memegang eguh semua janji yang di ucapkan pada hari ini sebagai jalan meniti karir sebagai dokter untuk kepentingan pasien dan untuk menjadi sang Penyembuh dan sang pengobat.  

Mahasiswa yang mengkuti Pelantikan Dan Janji Dokter Muda Periode 60 TA. 2019/2020 Fakultas Kedokteran UPN Veteran Jakarta berjumlah 78 orang. Proses pembacaan nama - nama mahasiswa pelantikan dan janji dokter muda yang di bacakan langsung oleh MC Ulfa Sahara S.E sekaligus memandu jalannya kegiatan acara. 

Serah terima dokter muda dari kepala program studi sarjana Kedokteran dr. Niniek Hardini, SpPA dengan jumlah 78 mahasiswa Kepada kepala program studi profesi dokter dr. Luh Eka Purwani, MKes, SpGK yang akan dilanjutkan ke jenjang profesi dokter.

Pembacaan do'a oleh Anas Gilang Pratama

sidang_senat_fk2.jpg

Untuk melihat prosesi secara lengkap silahkan klik link ini : https://www.youtube.com/watch?v=MlHvEytM6nE

(Sumber: Humas FK UPNVJ)

Berita Sebelumnya

Lantik 23 PNS Baru, Ini Pesan Rektor UPN Veteran Jakarta

Berita Selanjutnya

Pengumuman Penerimaan Mahasiswa Baru Program NERS