Tingkatkan Kompetensi Dosen, FEB Gelar Certified Mitigation in Procurement

FEB_MITIGASI_1.jpg

HumasUPNVJ - Walaupun masih dalam masa pandemi dan perkuliahan hingga saat ini belum berlangsung tatap muka, hal ini ini tidak menurunkan semangat para tenaga pengajar UPN Veteran Jakarta (UPNVJ) khususnya dosen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) untuk tetap meningkatkan kompetensi yang saat ini dimiliki.

Hari ini Selasa, 4 agustus 2020 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPNVJ menyelenggarakan Kegitan Sertifikasi “Certified Mitigation in Procurement (CMiP)” di Ruang Sibuni 2 Lt. III Ged. M.H. Thamrin Fakultas Ekonomi dan Bisnis yang akan berlangsung selama tiga hari kedepan dengan teknis pelaksanaan dua hari pelatihan dan satu hari ujian.

Diikuti oleh empat belas dosen FEB kegiatan ini menghadirkan pembicara yang antara lain Piping Efrianto, SE, M.Si, CFrA dan Prof.Yuliansyah, SE, M.SA, Ph.D.Ak beserta tim CMiP.

Dalam hal ini Diawicaksih selaku Dekan FEB mengatakan “ kegiatan ini dibuat untuk memberikan nilai tambah atas kompetensi mitigasi Dosen dan Mahasiswa dalam menganalisa berbagai analisa risiko pengadaan barang dan jasa menggunakan alat uji-simulasi Korupmeter. Kompetensi ini bisa dianggap sebagai kemampuan Early Warning System, namun yang melekat pada diri pemilik kompetensi ini” ucap Dian dalam sambutannya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharap dapat mewujudkan kegiatan Procurement yang berjalan dengan efektif, aman, cepat,transparan, efisien dan akuntabel.

Berita Sebelumnya

Penyembelihan Hewan Qurban Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H

Berita Selanjutnya

Lantik 23 PNS Baru, Ini Pesan Rektor UPN Veteran Jakarta