Pengarahan dan Penyerahan SK Menjadi Awal CPNS UPNVJ dalam Melaksanakan Tugas

 

WhatsApp_Image_2022-06-30_at_18.19.10.jpeg

Rektor UPN veteran Jakarta Prof. Dr. Erna Hernawati, Ak, CPMA, CA menyerahkan 50  Surat Keputusan Menteri dan Penugasan CPNS yang terdiri dari 48 Dosen dan 2 tenaga kependidikan, di Ruang Auditorium Fakultas Kedokteran UPNVJ, Kamis (30/6/2022).

Prof. Erna mengatakan bahwa ini merupakan awal pengabdian sebagai Aparatur Sipil Negara baik dosen maupun tenaga kependidikan di lingkungan UPNVJ.

“SK ini adalah awal perjalanan dari pengabdian bapak-ibu sekalian sebagai Aparatur Sipil Negara yang menanamkan nilai-nilai Bela Negara, Karena UPNVJ merupakan kampus yang didalam satutanya beridentitas Bela Negara dengan memberikan pelayanan publik kepada mahasiswa, melaksanakan pembangunan dan menjalankan peran sebagai dosen maupun tenaga kependidikan untuk kemajuan UPNVJ,” kata Prof. Erna mengawali sambutan.

Prof. Erna berharap agar seluruh pengorbanan dan kerja keras mereka tidak tersia-siakan hanya karena melakukan sebuah pelanggaran, terutama karena sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) mereka terikat dengan aturan hukum umum dan aturan kepegawaian yang mewajibkan mereka untuk bertindak sesuai etika di setiap saat.

Usai penyerahan SK, para CPNS juga mendapatkan arahan terkait kewajiban dan aturan sebagai ASN yang diberikan langsung oleh wakil rektor bidang akademik Dr. Anter Venus, MA, Comm, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr. Prasetyo Hadi, SE., MM., CFMP, dan Kepala Biro Umum dan penyerahan SK dihadiri oleh para jajaran Dekan  serta pimpinan unit UPNVJ. Selanjutnya seluruh CPNS UPNVJ akan melaksanakan kegiatan Orientasi atau Pendidikan dasar.

Berita Sebelumnya

Sharing SPIP dan Pengelolaan Unit Usaha, UPNVJ Terima Kunjungan Polban

Berita Selanjutnya

UPNVJ Kembali Gelar Uji Keterampilan Jalur Prestasi Hafidz Al-Quran dan YouTuber SEMA S1 2022