FEB UPNVJ Berkomitmen Ciptakan Zona Integritas WBK WBBM di Lingkungan Kampus

HumasUPNVJ - Zona Integritas (ZI) merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah dan jajarannya yang mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK - WBBM). Dengan hal ini, Fakultas Ekonomi dan Bisnis UPN Veteran Jakarta (FEB UPNVJ) juga berkomitmen untuk mencanangkan ZI WBK-WBBM dilingkungan UPNVJ. FEB UPNVJ menyelenggarakan Penandatanganan Zona Integritas, Serah Terima Naskah Kerja Sama MoU Certified Human Capital Professional dan Webinar Nasional dengan tema: “Strategi Persiapan Tenaga Kerja Profesional di Era Transformmasi Digital 5.0” yang diselenggaran secara hybridmelalui zoom meeting dan secara tatap muka bertempat di Aula Bhinneka Tunggal Ika UPNVJ yang dihadiri oleh Rektor dan jajarannya, Dekan FEB dan jajarannya, Tokoh Masyarakat setempat dan kurang lebih 200 peserta meliputi sivitas akademika UPNVJ (yang terbagi melalui online dan offline) dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

IMG_0760.JPG

Prof. Erna, selaku Rektor UPNVJ menyatakan dalam sambutannya, bahwa Zona Integritas merupakan sebuah instrumen dari pemerintah untuk dijadikan komitmen bagi seluruh sivitas akademika UPNVJ agar menjauhi tindak korupsi, KKN dan hal-hala negatif lainnya, “Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK - WBBM) merupakan instrumen untuk menjadi sarana bagi seluruh instansi pemerintah, seluruh pegawai dalam Lembaga pemerintah harus bekerja sesuai fungsinya. ZI bukan hanya dilembaga kementerian saja, tetapi juga di Perguruan Tinggi. Seperti dengan hari ini, UPNVJ sejak menjadi perguruan tinggi negeri, kami sudah mulai mencanangkan ZI dalam kampus kami,” ucap Rektor.

“FEB UPNVJ dengan resmi permulai hari ini berkomitmen untuk melaksanakan dan mengimplementasikan ZI WBK – WBBM, saya berharap gagasan ini bisa terus dijaga dalam sebuah niat dan komitmen yang serius,” tutup Prof. Erna diakhir sambutannya.

Dekan FEB, Dian Wicaksih berkomitmen memberikan yang terbaik untuk UPNVJ melalui kegiatan ini, “Kegiatan ini merupakan sebuah komitmen besar dari FEB. Seluruh elemen FEB akan melakukan semua hal yang terbaik untuk meningkatkan tata Kelola fakultas/ jurusan/ dan program studi dalam mendukung Zona Integritas. Kami juga akan mengimplementasikan semua program Zona Integritas di FEB, kami berjanji kegiatan ini bukan hanya sebagai formalitas saja, kami berkomitmen memberikan yang terbaik, bersih dari korupsi, KKN dan Tindakan negatif lainnya,” pungkas Dekan FEB.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan sesi serah terima naskah Certified Human Capital Professional antara Rektor dan Pungki Purnadi dan diakhiri dengan sesi webinar nasional.

IMG_5923.JPG

Berita Sebelumnya

UPNVJ Laksanakan Tes Kesehatan Bagi Maba FK dan Fikes Jalur SBMPTN 2022

Berita Selanjutnya

UPNVJ Lakukan Studi Ke Universitas Siliwangi Terkait Pemilihan Rektor